Lansia Idola 3 RS Panti Rapih

Masih dalam rangkaian HUT RS Panti Rapih ke-93 dan menyambut Hari Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Panti Rapih menggelar lomba menyanyi untuk lansia “Lansia Idola 3” pada 5-6 November 2022. Kegiatan ini sekaligus memberi ruang bagi kaum lansia untuk berkumpul dan saling menuangkan bakat bernyanyi.

Lomba menyanyi diikuti 63 peserta dari DIY dan kota lain. Peserta boleh memilih satu dari lima lagu tembang kenangan yang sudah ditentukan panitia, antara lain Love Me Tender, Andaikan Kau Datang Kembali, When You Tell Me That You Love Me, Angin Malam dan Juwita Malam. Meski sudah tak muda lagi, pesona vokal peserta ternyata mampu memukau puluhan hadirin yang datang menyaksikan

Setelah melalui babak penyisihan, 30 peserta unggulan kemudian tampil di babak grand final untuk kemudian memperebutkan Juara. Setelah melalui seleksi dan penjurian ketat, lomba akhirnya menempatkan Dwi Puji Sundari sebagai Juara I diikuti Drs. Lolly K. Tethool dan Agustinus Budiyanto di posisi Runner Up serta Juara Ketiga. Juara Harapan I diraih oleh Dra. Ir. Yuniat Irawati, SPMT dan Soesanto sebagai Juara Harapan II. Kategori Peserta Favorit diraih oleh Irviniarsih Junia Isnawati dan Best Costume diraih oleh Dra. Hj. Agostin Kemawati.

Peserta Lansia Idola 3 juga mendapatkan edukasi kesehatan yang disampaikan oleh dr. Esdras Ardi Pramudita, M.Sc, Sp.S mengenai Stroke dan Senam Relaksasi dari Tim Rehabilitasi Medik RS Panti Rapih.

Posted in Berita Terbaru and tagged , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *