Kumpul SeDulur “KuDU” Panti Rapih

Yogyakarta, 08 Januari 2023 – RS Panti Rapih menyelenggarakan acara dengan tema “KuDu (Kumpul Sedulur) Panti Rapih” di kawasan Wisdom Park UGM Yogyakarta yang berlangsung secara semarak. Acara yang diikuti oleh keluarga besar pengurus Yayasan, Jajaran Direksi, karyawan RS Panti Rapih beserta keluarga masing – masing.

Penyelengaraan acara tersebut merupakan bentuk syukur atas beberapa pencapaian prestasi RS Panti Rapih di tahun 2022 seperti Lulus Akreditasi Paripurna, Teladan 1 Kategori Perusahaan Berskala Besar ektor Jasa Kesehatan dalam Olimpiade Pengupahan Berbasis Produktivitas (OPBP) 2022. Selain itu juga dalam rangka merayakan natalan juga tahun bersama, serta penutupan rangkaian acara HUT RS Panti Rapih ke 93 tahun.

Acara dimeriahkan juga oleh kehadiran 3 personil Angkringan TVRI Yogya, Band Karyawan, Sinterklas, Tarian Dolanan Karyawan, Zumba, Penggalangan Donasi dan Bazaar UMKM Karyawan dengan hasil kreativitas olahan makanan dan minuman dari beragam unit karya yang ada di RS Panti Rapih.

 

Acara yang diawali dengan Zumba bersama, dilanjut dengan pembukaan secara resmi oleh drg. Vincentius Triputro Nugroho, M. Kes (Direktur Utama RS Panti Rapih). Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bersyukur, dengan penuh sukacita dapat menyelenggarakan acara ini untuk kebersamaan “Tiga tahun, selama pandemi Covid 19 kita tidak bisa berkumpul bersama seperti ini. Dan hari ini kita bersama keluarga besar Panti Rapih bisa kembali dalam acara bersama. Saya sangat berterima kasih atas kerja keras teman – teman semuanya. Semoga momentum ini mampu selalu menyemangat kita untuk terus bekerja cerdas dan penuh kreativitas”, tegasnya.

Selain itu, juga turut hadir dalam acara tersebut yaitu Vikjen Keuskupan Agung Semarang (KAS) Romo YR Edy Purwanto Pr. Beliau dengan penuh sukacita menyampaikan pesan dalam perayaan Natal kali ini, ada 3 konteks hidup yang kita jalani. “Pertama, Natal itu tentang memberi bukan menerima. Ini menjadi semangat hidup Kristiani kita. Kedua, kita berkumpul bersama merasakan hasil akhir kerja, yakni hasil akreditasi paripurna RS Panti Rapih. Ketiga, kita bersyukur bersama di usia 93 tahun RS Panti Rapih. Selain itu kita diharapkan selalu mampu memberikan kenyamanan bagi tamu Ilahi”, ungkapnya.


Melalui nilai I CARE (Integrity, Compassion, Assurance, Respect, Embrace Innovation) menjadi komitmen kami dalam pelayanan supaya semakin bermakna bagi sesama.Semua itu tidak akan terwujud tanpa dukungan dan semangat dari Sahabat Sehat Panti Rapih. Kami selalu berharap dan mengupayakan dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan sepenuh hati.

Anjar Pintosasi
Humas RS Panti Rapih

Rating untuk artikel/halaman ini : 5/5 (8)

Mohon dapat memberikan rating

Posted in Berita Terbaru and tagged , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *