RS Panti Rapih Yogyakarta Laksanakan Ziarah Makam dan Tabur Bunga

Yogyakarta, 03 September 2022 – Dalam rangka menuju peringatan HUT RS Panti Rapih ke-93, keluarga besar RS Panti Rapih mengadakan ziarah dan tabur bunga di beberapa makam para pendahulu, para perintis pelayan kesehatan, para dokter/karyawan yang mengabdikan diri untuk melayani sesama.

Ziarah makam dan tabur bunga dilaksanakan pada Sabtu, 3 September 2022 secara sederhana dan khidmat, berlangsung di Makam Wates, PUKY, Makam Tobias Ganjuran, Makam Sempu, Makam Sawitsari dan Makam Madurejo.

Selain mendoakan arwah jiwa orang beriman, para pendahulu pelayanan kesehatan RS Panti Rapih, melalui kegiatan ziarah makam dan tabur bunga tersebut, para pelayan kesehatan yang masih bertugas saat ini diharapkan dapat meneladan semangat serta profesionalitas dari para pendahulu sehingga semakin mampu menghadapi tantangan tugas ke depan. Mengingat jasa para pendahulu menjadikan renungan bagi pelayanan kesehatan saat ini untuk meneruskan jasa dan perjuangan mereka.

Ziarah makam dan tabur bunga akan dilaksanakan juga pada Sabtu, 10 September 2022 di makam Suster-suster CB yang terletak di Komplek Postulat-Novisiat CB Jalan Affandy, Santren, Yogyakarta.

Maria Vita Puji
Humas RS Panti Rapih Yogyakarta

Posted in Berita Terbaru and tagged , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *