Pelayanan BPJS Cetak
Ditulis oleh Marketing RS Panti Rapih   
Jumat, 25 November 2016 11:24

bpjsPELAYANAN BPJS RS PANTI RAPIH

LOKET PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran hanya dilayani di lantai 1
  2. Pasien yang ingin dilayani di pendaftaran silakan mengambil antrian pelayanan pada mesin di pintu masuk :
  3. Setelah mengambil antrian, pasien menunggu panggilan
    • antrian A untuk pasien non BPJS
    • antrian B untuk pasien BPJS
    • antrian C untuk surat keterangan (surat sehat, sakit, bebas narkoba, pengantar rawat inap, SKD BPJS, dll)
  4. Loket 1 khusus melayani karyawan RSPR, mengubah data sosial pasien, dan penggantian nomor antrian dokter
  5. Permintaan informasi terpusat di humas (counter tengah)
  6. Di lantai 1,2 dan 3 tersedia anjungan pendaftaran mandiri yang bisa digunakan untuk mengambil karcis bagi pasien yang sudah mendaftar via telepon/ hari sebelumnya, atau pasien lama yang akan mendaftar dokter dan tidak mau mengantri di pendaftaran lantai 1.

 

LOKET BPJS

  1. Pelayanan BPJS :
    • Senin - Jumat buka mulai pukul 07.30 - 17.30 WIB
    • Sabtu buka mulai pukul 07.30 - 13.30 WIB
    • Pengambilan antrian mulai pukul 07.00 WIB
  2. Pengurusan SEP BPJS maksimal 2 jam sebelum layanan dokter atau sebelum loket BPJS tutup
  3. Pasien melengkapi persyaratan dulu sebelum mengambil nomor antrian BPJS
  4. Bagi pasien BPJS yang sudah mendaftar dokter (khusus pasien yang sudah pernah periksa di RS Panti Rapih), pengambilan karcis dokter dapat dilakukan melalui mesin anjungan mandiri di area loket BPJS. Untuk pasien baru tetap dilayani di pendaftaran lantai 1
  5. LENGKAPI DULU SYARAT ANDA, SEBELUM AMBIL NOMOR ANTRIAN LOKET BPJS !!!
Pemutakhiran terakhir pada Jumat, 31 Maret 2017 11:25